Sharing ORIFLAME

Tinggalkan komentar

Pernah dengar kalimat : “Saya kan cowok, malu ah jalanin oriflame yang produk

kosmetik itu?” Itulah juga statement saya saat pertama kali diajak bisnis
oriflame. Tetapi saat saya memberikan diri sendiri kesempatan untuk diajar,
saya mendapatkankan hal luar biasa bahwa selain oriflame juga menyediakan
produk untuk kaum adam, oriflame bukan hanya sekedar kegiatan jual menjual
saja. Sistem yang ditawarkan oriflame sangat mudah dan jelas, bisa dijalankan
oleh siapa saja dan memberikan penghasilan luar biasa dalam waktu singkat. Puji

Tuhan, setelah menjalankan sistem ini saya bisa menjadi Director dengan
penghasiln 6-7 juta/bulan dan akan terus meningkat dengan meraih success plan
berikutnya.

November 2009, saya di tawarkan sebuah bisnis yang namanya Oriflame oleh
seorang MIRA SAHID yang saat ini menjadi upline saya…Brand Oriflame yang
sangat melekat di otak saya adalah sebuah perusahaan perawatan tubuh yang
notabene merupakan konsumsinya kaum hawa. Pertama ditawarin bisnis seperti itu,

dalam hati saya tertawa…”ni orang nawarin bisnisnya cewek kepada saya… apa
kata dunia kalau saya mulai berjualan produk produk kosmetik” . Apalagi saat
itu saya baru saja menduduki jabatan sebagai Manager Accounting pada sebuah
perusahaan otomotif terkemuka di kota Palembang.

Bisa kebayangkan ya seorang manager, lelaki tulen (mau bukti?) harus menawarkan

produk produk kayak Lipstik, blush on, mascara, eyeliner, yang saya sendiri
ngak pernah pake yang gituan… selain malu, gimana coba jualannya? Tetapi
karena saya merasa agak “terganggu” atas aksi seorang Mira Sahid, maka saya
relakan uang sebesar Rp. 39.900 untuk menjadi uang pendaftaran dengan harapan
bahwa saya akan bebas dan bisa kembali ke aktivitas sebagai karyawan kantoran.

Tetapi, ternyata benar kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, setelah saya
dengan “terpaksa”nya menyerahkan diri ke bisnis oriflame, oleh upline dan group

yang bernama BOSS FAMILY, mulailah saya dikenalkan kedalaman bisnis oriflame
dan saya dibukakan mata bahwa ternyata :
1. Oriflame itu didirikan justru oleh 2 orang bersaudara PRIA ( Robert & Jonas
Jochnick )
2. Leader Oriflame banyak juga yang berasal dari Kaum Adam
3. Produk Oriflame bukan hanya untuk kaum hawa, tetapi juga sangat banyak yang
diciptakan untuk kaum adam
4. Success Plan di oriflame sangat Luar Biasa diamana bisa memberikan
penghasilan yang tak terbatas.

Dari pengenalan baru saya terhadap oriflame, saya sangat tertarik dengan
Success Plan yang ada di oriflame, kenapa? Karena Success Plannya sangat jelas
dan mudah bahkan selain dari materi, traveling, dalam success plan oriflame
juga menyediakan seminar seminar gratis yang akan mengasah pola pikir kita
untuk lebih cepat meraih success plan yang lebih tinggi.

Success Plan ini jelas jelas bukan hanya bisa dijalankan oleh seorang kaum
hawa, justru menurut saya, kalau saya merasa sebagai seorang kaum adam tulen,
maka saya pastinya bisa melihat dengan jelas bahwa bisnis ini sangat
menjanjikan peningkatan penghasilan yang luar biasa. Saya merasa bahwa
sebenarnya saya sedang mengedepankan GENGSI dan memakai Gender LELAKI sebagai
topeng saya untuk menolak bisnis oriflame ini dahulu.

Seperti kata bijak, “Lebih baik bisnis kosmetik tetapi bisa memberikan Mobil
kepada ibu saya daripada bisnis mobil tetapi cuma bisa memberikan lipstik
kepada ibu saya” mulailah saya menjalankan bisnis oriflame dengan benar,
menjalankan sistem yang diajarkan dengan seksama, dan sekarang hasilnya bahwa
saya sudah menjadi Director dengan penghasilan sebesar Rp. 6-7 Juta sebulan
plus Cash reward saat pertama kali menjadi director sebesar Rp. 7 juta, sebuah

penghasilan yang sangat dahsyat mengingat bahwa saya belum lama menjalankan
bisnis ini. Bahkan saya sedang menuju ke target selanjutnya sebagai GOLD
DIRECTOR dengan penghasilan Rp. 10 – 13 juta/bulan serta berhak traveling ke
Luar negeri satu kali setahun. Bandingkan dengan penghasilan saya dalam
“pengabdian” sebagai pekerja kantoran yang sudah berlangsung 15 tahun, wah saya

benar benar bersyukur pada di awal perkenalan dengan oriflame, saya masih
“dipaksa” untuk jadi membernya.

Dan seperti kata pepatah juga, bahwa “Pengalaman adalah sesuatu yang sangat
berharga dan tidak bisa dinilai dengan uang” saya pun membagikan pengalaman
pribadi saya ke banyak para LELAKI TULEN lainnya agar mereka bisa melihat sisi
lain dari bisnis oriflame ini. Puji Tuhan, banyak juga yang mau memberikan
dirinya seperti saya dahulu dan bahkan sekarang core team saya boleh dibilang
sangat dominan kaum adamnya, seperti Andi, Dendi, Agustinus, Anton, Sapdo,
Franki yang sekarangpun sudah memiliki penghasilan minimal 1 juta dalam waktu
yang juga lebih singkat.

Dan saat ini, pengalaman ini pun saya bagi kepada anda semua, berilah
kesempatan diri anda sendiri untuk mengenal lebih jauh apa itu bisnis
oriflame.

Jangan samapi sesuatu yang kita kenal hanya permukaannya saja membuat kita
mengalami penyesalan yang luar biasa.

Well untuk penutup.. rumus “matematika” yang sering saya kemukakan di bisnis
ini adalah bukan bicara kita BISA atau NGAK BISA tetapi bisnis ini biaca kita
MAU atau TIDAK MAU,, karena begitu kita MAU dan ditambah dengan ACTION maka
hasilnya adalah BISA!!!

JOIN yuk jadi member hanya Rp 39.900,-
Banyak Bonusnya, Banyak Hadiahnya….
Caranya gampang….
hubungi ya…

YM. vro_merry@yahoo.co.id
Email. vero.merry@gmail.com
http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym klik “DAFTAR DISINI”
CP. 0856 6998 8538

Pengorbanan Seorang Ibu

Tinggalkan komentar

Jalannya sudah tertatih-tatih, karena usianya sudah lebih dari 70 tahun, sehingga kalau tidak perlu sekali, jarang ia bisa dan mau keluar rumah. Walaupun ia mempunyai seorang anak perempuan, ia harus tinggal di rumah jompo, karena kehadirannya tidak diinginkan. Masih teringat olehnya, betapa berat penderitaannya ketika akan melahirkan putrinya tersebut. Ayah dari anak tersebut minggat setelah menghamilinya tanpa mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Di samping itu keluarganya menuntut agar ia menggugurkan bayi yang belum dilahirkan, karena keluarganya merasa malu mempunyai seorang putri yang hamil sebelum nikah, tetapi ia tetap mempertahankannya, oleh sebab itu ia diusir dari rumah orang tuanya.

Selain aib yang harus di tanggung, ia pun harus bekerja berat di pabrik untuk membiayai hidupnya. Ketika ia melahirkan putrinya, tidak ada seorang pun yang mendampinginya. Ia tidak mendapatkan kecupan manis maupun ucapan selamat dari siapapun juga, yang ia dapatkan hanya cemohan, karena telah lahirkan seorang bayi haram tanpa bapak. Walaupun demikian ia merasa bahagia sekali atas berkat yang didapatkannya dari Tuhan di mana ia telah dikaruniakan seorang putri. Ia berjanji akan memberikan seluruh kasih sayang yang ia miliki hanya untuk putrinya seorang, oleh sebab itulah putrinya diberi nama Love – Kasih.

Siang ia harus bekerja berat di pabrik dan di waktu malam hari ia harus menjahit sampai jauh malam, karena itu merupakan penghasilan tambahan yang ia bisa dapatkan. Terkadang ia harus menjahit sampai jam 2 pagi, tidur lebih dari 4 jam sehari itu adalah sesuatu kemewahan yang tidak pernah ia dapatkan. Bahkan Sabtu Minggu pun ia masih bekerja menjadi pelayan restaurant. Ini ia lakukan semua agar ia bisa membiayai kehidupan maupun biaya sekolah putrinya yang tercinta. Ia tidak mau menikah lagi, karena ia masih tetap mengharapkan, bahwa pada suatu saat ayah dari putrinya akan datang balik kembali kepadanya, di samping itu ia tidak mau memberikan ayah tiri kepada putrinya.

Sejak ia melahirkan putrinya ia menjadi seorang vegetarian, karena ia tidak mau membeli daging, itu terlalu mahal baginya, uang untuk daging yang seyogianya ia bisa beli, ia sisihkan untuk putrinya. Untuk dirinya sendiri ia tidak pernah mau membeli pakaian baru, ia selalu menerima dan memakai pakaian bekas pemberian orang, tetapi untuk putrinya yang tercinta, hanya yang terbaik dan terbagus ia berikan, mulai dari pakaian sampai dengan makanan.

Pada suatu saat ia jatuh sakit, demam panas. Cuaca di luaran sangat dingin sekali, karena pada saat itu lagi musim dingin menjelang hari Natal. Ia telah menjanjikan untuk memberikan sepeda sebagai hadiah Natal untuk putrinya, tetapi ternyata uang yang telah dikumpulkannya belum mencukupinya. Ia tidak ingin mengecewakan putrinya, maka dari itu walaupun cuaca diluaran dingin sekali, bahkan dlm keadaan sakit dan lemah, ia tetap memaksakan diri untuk keluar rumah dan bekerja. Sejak saat tersebut ia kena penyakit rheumatik, sehingga sering sekali badannya terasa sangat nyeri sekali. Ia ingin memanjakan putrinya dan memberikan hanya yang terbaik bagi putrinya walaupun untuk ini ia harus bekorban, jadi dlm keadaan sakit ataupun tidak sakit ia tetap bekerja, selama hidupnya ia tidak pernah absen bekerja demi putrinya yang tercinta.

Karena perjuangan dan pengorbanannya akhirnya putrinya bisa melanjutkan studinya diluar kota. Di sana putrinya jatuh cinta kepada seorang pemuda anak dari seorang konglomerat beken. Putrinya tidak pernah mau mengakui bahwa ia masih mempunyai orang tua. Ia merasa malu bahwa ia ditinggal minggat oleh ayah kandungnya dan ia merasa malu mempunyai seorang ibu yang bekerja hanya sebagai babu pencuci piring di restaurant. Oleh sebab itulah ia mengaku kepada calon suaminya bahwa kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Pada saat putrinya menikah, ibunya hanya bisa melihat dari jauh dan itupun hanya pada saat upacara pernikahan di gereja saja. Ia tidak diundang, bahkan kehadirannya tidaklah diinginkan. Ia duduk di sudut kursi paling belakang di gereja, sambil mendoakan agar Tuhan selalu melindungi dan memberkati putrinya yang tercinta. Sejak saat itu bertahun-tahun ia tidak mendengar kabar dari putrinya, karena ia dilarang dan tidak boleh menghubungi putrinya. Pada suatu hari ia membaca di koran bahwa putrinya telah melahirkan seorang putera, ia merasa bahagia sekali mendengar berita bahwa ia sekarang telah mempunyai seorang cucu. Ia sangat mendambakan sekali untuk bisa memeluk dan menggendong cucunya, tetapi ini tidak mungkin, sebab ia tidak boleh menginjak rumah putrinya. Untuk ini ia berdoa tiap hari kepada Tuhan, agar ia bisa mendapatkan kesempatan untuk melihat dan bertemu dengan anak dan cucunya, karena keinginannya sedemikian besarnya untuk bisa melihat putri dan cucunya, ia melamar dengan menggunakan nama palsu untuk menjadi babu di rumah keluarga putrinya.

Ia merasa bahagia sekali, karena lamarannya diterima dan diperbolehkan bekerja disana. Di rumah putrinya ia bisa dan boleh menggendong cucunya, tetapi bukan sebagai Oma dari cucunya melainkan hanya sebagai babu dari keluarga tersebut. Ia merasa berterima kasih sekali kepada Tuhan, bahwa ia permohonannya telah dikabulkan.

Di rumah putrinya, ia tidak pernah mendapatkan perlakuan khusus, bahkan binatang peliharaan mereka jauh lebih dikasihi oleh putrinya daripada dirinya sendiri. Di samping itu sering sekali dibentak dan dimaki oleh putri dan anak darah dagingnya sendiri, kalau hal ini terjadi ia hanya bisa berdoa sambil menangis di dlm kamarnya yang kecil di belakang dapur. Ia berdoa agar Tuhan mau mengampuni kesalahan putrinya, ia berdoa agar hukuman tidak dilimpahkan kepada putrinya, ia berdoa agar hukuman itu dilimpahkan saja kepadanya, karena ia sangat menyayangi putrinya.

Setelah bekerja bertahun-tahun sebagai babu tanpa ada orang yang mengetahui siapa dirinya dirumah tersebut, akhirnya ia menderita sakit dan tidak bisa bekerja lagi. Mantunya merasa berhutang budi kepada pelayan tuanya yang setia ini sehingga ia memberikan kesempatan untuk menjalankan sisa hidupnya di rumah jompo.

Puluhan tahun ia tidak bisa dan tidak boleh bertemu lagi dengan putri kesayangannya. Uang pension yang ia dapatkan selalu ia sisihkan dan tabung untuk putrinya, dengan pemikiran siapa tahu pada suatu saat ia membutuhkan bantuannya.

Pada tahun lampau beberapa hari sebelum hari Natal, ia jatuh sakit lagi, tetapi ini kali ia merasakan bahwa saatnya sudah tidak lama lagi. Ia merasakan bahwa ajalnya sudah mendekat. Hanya satu keinginan yang ia dambakan sebelum ia meninggal dunia, ialah untuk bisa bertemu dan boleh melihat putrinya sekali lagi. Di samping itu ia ingin memberikan seluruh uang simpanan yang ia telah kumpulkan selama hidupnya, sebagai hadiah terakhir untuk putrinya.

Suhu diluaran telah mencapai 17 derajat di bawah nol dan salujupun turun dengan lebatnya, jangankan manusia anjingpun pada saat ini tidak mau keluar rumah lagi, karena di luaran sangat dingin, tetapi Nenek tua ini tetap memaksakan diri untuk pergi ke rumah putrinya. Ia ingin betemu dengan putrinya sekali lagi yang terakhir kali. Dengan tubuh menggigil karena kedinginan, ia menunggu datangnya bus berjam-jam di luaran. Ia harus dua kali ganti bus, karena jarak rumah jompo tempat di mana ia tinggal letaknya jauh dari rumah putrinya. Satu perjalanan yang jauh dan tidak mudah bagi seorang nenek tua yang berada dlm keadaan sakit.

Setiba di rumah putrinya dlm keadaan lelah dan kedinginan ia mengetuk rumah putrinya dan ternyata purtinya sendiri yang membukakan pintu rumah gedong di mana putrinya tinggal. Apakah ucapan selamat datang yang diucapkan putrinya ? Apakah rasa bahagia bertemu kembali dengan ibunya? Tidak! Bahkan ia ditegor: “Kamu sudah bekerja di rumah kami puluhan tahun sebagai pembantu, apakah kamu tidak tahu bahwa untuk pembantu ada pintu khusus, ialah pintu di belakang rumah!”

“Nak, Ibu datang bukannya untuk bertamu melainkan hanya ingin memberikan hadiah Natal untukmu. Ibu ingin melihat kamu sekali lagi, mungkin yang terakhir kalinya, bolehkah saya masuk sebentar saja, karena di luaran dingin sekali dan sedang turun salju. Ibu sudah tidak kuat lagi nak!” kata wanita tua itu.

“Maaf saya tidak ada waktu, di samping itu sebentar lagi kami akan menerima tamu seorang pejabat tinggi, lain kali saja. Dan kalau lain kali mau datang telepon dahulu, jangan sembarangan datang begitu saja!” ucapan putrinya dengan nada kesal. Setelah itu pintu ditutup dengan keras. Ia mengusir ibu kandungnya sendiri, seperti juga mengusir seorang pengemis.

Tidak ada rasa kasih, jangankan kasih, belas kasihanpun tidak ada. Setelah beberapa saat kemudian bel rumah bunyi lagi, ternyata ada orang mau pinjam telepon di rumah putrinya “Maaf Bu, mengganggu, bolehkah kami pinjam teleponnya sebentar untuk menelpon ke kantor polisi, sebab di halte bus di depan ada seorang nenek meninggal dunia, rupanya ia mati kedinginan!”

Wanita tua ini mati bukan hanya kedinginan jasmaniahnya saja, tetapi juga perasaannya. Ia sangat mendambakan sekali kehangatan dari kasih sayang putrinya yang tercinta yang tidak pernah ia dapatkan selama hidupnya.

Seorang Ibu melahirkan dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan pamrih apapun juga. Seorang Ibu bisa dan mampu memberikan waktunya 24 jam sehari bagi anak-anaknya, tidak ada perkataan siang maupun malam, tidak ada perkataan lelah ataupun tidak mungkin dan ini 366 hari dlm setahun. Seorang Ibu mendoakan dan mengingat anaknya tiap hari bahkan tiap menit dan ini sepanjang masa. Bukan hanya setahun sekali saja pada hari-hari tertentu. Kenapa kita baru bisa dan mau memberikan bunga maupun hadiah kepada Ibu kita hanya pada waktu hari Ibu saja “Mother’s Day” sedangkan di hari-hari lainnya tidak pernah mengingatnya, boro-boro memberikan hadiah, untuk menelpon saja kita tidak punya waktu.

Kita akan bisa lebih membahagiakan Ibu kita apabila kita mau memberikan sedikit waktu kita untuknya, waktu nilainya ada jauh lebih besar daripada bunga maupun hadiah. Renungkanlah: Kapan kita terakhir kali menelpon Ibu? Kapan kita terakhir mengundang Ibu? Kapan terakhir kali kita mengajak Ibu jalan-jalan? Dan kapan terakhir kali kita memberikan kecupan manis dengan ucapan terima kasih kepada Ibu kita? Dan kapankah kita terakhir kali berdoa untuk Ibu kita?

Punya Katalog 20, mau diapain ya?

Tinggalkan komentar

Udah gabung belum ne jadi member ORIFLAME, kalau sudah berikut ada beberapa tips dan penjelasan mengapa kita harus punya Katalog 20…. yang belum gabung segera gabung ya karena bisnis ini tidak akan membuat anda semua RUGI….jangan tunda lagi, gabung sekarang juga…..

Buat temen-temen yg baru bergabung mungkin masih sedikit bingung dan butuh pencerahan, bagaimana sih memanfaatkan katalog yg katanya harus beli minimal 20pc itu? kok banyak banget?
Ini sedikit sharing dari saya yaa..🙂

Modal utama bisnis oriflame ini bukanlah punya laptop buat presentasi, atau kamera untuk foto2 pas kelas training/beauty demo, atau blackberry untuk eksis pasang status ttg oriflame.. heheheehe.. walopun kalau punya benda2 tersebut ya jadi tambahan benefit tentunya..

Modal utama kita dalam berbisnis oriflame ini ya KATALOG.

Investasikan katalog 20pc setiap bulannya. Harga 20pc katalog itu hanya 33.900 rupiah lho! Jadi kalau kita hitung2, harga 1pc-nya cuma sekitar 1700 rupiah.
Murah? Buangeeeeeeet!

Lalu, dikemanakankah katalog 20pc itu?
Naaah, saatnya memanfaatkan jasa katalog untuk mengembangkan bisnis oriflame kita ini.
Ada beberapa cara yg bisa kita pakai untuk memaksimalkan penggunaan katalog, apabila kita memilih untuk menjadi penjual ataupun pebisnis MLM-nya.

–Penjual–
Apabila kita lebih tertarik untuk menjadi penjual, maka tunjukkanlah katalog2 kita kepada teman, saudara, tetangga, ataupun kolega di kantor.
Kita gak perlu lho menerangkan ttg produk2 yg ada di dalam katalog tersebut, karena pada dasarnya si katalog sudah ‘menjual’ dirinya sendiri. Karena niih, biasanya salah satu alasan orang pikir2 untuk join oriflame adalah,

“aduuh, saya gak bisa jualaaaan!”

iya kaaan?
Percaya deh sama saya, gak perlu kemampuan sales ataupun marketing tingkat tinggi supaya bisa menjual produk2 ini. Tunjukkan aja katalog, biarlah katalog itu yg bekerja untuk kita.

Kita bisa membuka kalimat percakapan dengan:
“eh, sekarang saya gabung di oriflame lhoo.. ini ada katalog terbaru bulan ini. Diliat2 deh ya, siapa tau ada produk yg diminati”

Lalu?
tinggalkan deh katalog itu bersama sang calon costumer kita.
Berapa lama? minimal 1 hari, karena dengan rata2 100 halaman yg dimiliki setiap katalog, orang pasti butuh waktu untuk liat2 dan menentukan, produk mana yg dia butuhkan.

—–@—–
note:
jangan pernah lupa untuk menuliskan nama dan no telpon kita di halaman depan katalog. Karena dengan ini katalog kita jadi punya jejak. Keuntungan lainnya adalah, kalau ada teman2 dari si pemegang katalog ada yg membaca dan tertarik juga untuk memesan produk, mereka tau harus menghubungi siapa.
—–@—–

Setelah sehari atau 2 hari, silahkan follow up dengan menanyakan apakah ada produk yg ingin dipesan.
Kalau ada.. alhamdulillaaah..🙂
kalau gak ada.. ya tetap alhamdulillah dong, setidaknya teman kita itu jadi tau, kemana dia harus memesan kalau butuh produk2 oriflame. Iya kan? hihihihi..

Ambil kembali katalognya, dan tunjukkan kepada teman yg lain, dan lakukan prosedur yg sama. Kalau kita konsisten melakukan ini dalam 1 bulan dengan 20 katalog yg kita miliki tersebut, 75 poin mah lewaaaat!
serius!

–Pebisnis MLM–
Lalu, kalau kita memilih untuk menjalankan bisnisnya, katalognya diapain dong?
Ingat, inti dari bisnis apapun tetaplah pada adanya penjualan. Demikian juga dengan bisnis oriflame ini. Maka pada saat kita memilih untuk lebih mengembangkan jaringan MLM-nya, kita tetap melakukan penjualan atau membeli untuk diri sendiri dan keluarga.

Kalau kita memilih untuk melakukan penjualan, maka gunakan 5 katalog untuk mencari pelanggan. Dengan memiliki pelanggan tetap, maka kewajiban poin pribadi sebanyak 75 poin bisa ditutup.

Nah, 15 katalog lainnya untuk apa?
Untuk merekrut tentunya. Saat kita menjelaskan sistem bisnis oriflame ini kepada teman, saudara atau tetangga, jangan lupa untuk menunjukkan sebuah katalog kepada mereka. Jelaskan bahwa produk2nya sangat beraneka ragam, harga relatif terjangkau, dan habis pakai, sehingga memilih bisnis ini adalah hal yg tepat karena repeat ordernya termasuk tinggi. Selain itu jelaskan juga bahwa oriflame memiliki bisnis MLM yg bisa dilakukan sambil menjual produk.

Ketika sang teman tersebut menyatakan diri bergabung bersama kita di oriflame, hadiahkan katalog tersebut kepadanya, sebagai modal awal memulai bisnis ini.
Biarkan teman kita tersebut mengalami pengalaman betapa relatif mudah menawarkan produk2 oriflame menggunakan katalog, atau bahkan bisa dilihat2 sendiri dan melakukan pemesanan pribadi..🙂

Waaaaah, ternyata katalog adalah ujung tombak paaaling utama dari bisnis kita ini. Saran saya, jangan beli 1, 2, 5 atau 10. Beli lah 20 katalog ya. Modal yg gak seberapa dibandingkan hasil yg akan kita terima.

“mbaaaak, gimana mau jualan dan nunjukin katalog, katalognya aja sering banget kosong!”

Ya jelas aja gak dapat katalog, pesen katalognya pas tanggal 1, jelas aja udah diborong sama yg semangat jual dan menjalankan bisnis ini. Saran saya, belilah katalog bulan depan di minggu kedua bulan ini!
Dijamin, begitu awal bulan depan berjalan, anda siap dengan amunisi katalog terbaru.
Akur? siiiiiiip!!!

Nah, sudah tau kan yaa, harus diapain katalog yg 20pc itu?
Siap juga dong berarti dapat Bracelet dare to be dan Diamond set-nya??
100 poin dan 150 poin mah keciiil.. kan ada katalog oriflame yg bantuin.. ya kan??

Hidup katalog!

-VeRO / MerrY-
http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym
klik DAFTAR DISINI

Mengapa ORIFLAME dan BOSSFamily

Tinggalkan komentar

Oriflame mungkin ada di kanan dan kiri Anda. Tapi tahukan Anda bahwa menjalani bisnis Jaringan butuh sistem yang sudah terbukti melahirkan banyak orang2 sukses di dalamnya.

Bossfamily dibentuk oleh Meuthia rizki di tahun 2004. Hanya dari segelintir member yang berada di dalamnya, saat ini sudah berkembang menjadi ribuan anggota tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa negara di Asia. Sudah melahirkan banyak membernya dengan penghasilan tidak kurang dari 7 juta rupiah.

Bisnis Jaringan adalah bisnis People. Sehingga bisnis ini tidak lepas dari bisnis Pertemuan. Anda perlu belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin untuk group Anda. Dan karena bisnis ini bukan hanya untuk setahun dua tahun, tapi untuk terus menghasilkan sampai Anda tua, maka Kekeluargaan di BOSSfamily sangat diprioritaskan menjadi utama. Sebab itu, kami bukan hanya menyediakan fasilitas web Online yang canggih, terkini, dan gratis, tapi kami juga punya kelas pelatihan untuk mengembangkan potensi diri Anda dan menjadikan Anda adalah bagian dari Keluarga besar kami. Semua training ini diadakan gratis untuk Anda dan Leader2 BOSSfamily yang tersebar di seluruh Indonesia siap menjadikan Anda jutawan selanjutnya!

BOSSfamily mempunyai visi:
Menjadi club tercepat dalam mencetak Jutawan2 baru, pilihan favorite bagi yang ingin berbisnis Oriflame.

Misi:
– Membantu setiap anggotanya mempunyai percepatan finansial yang jauh lebih baik.
– Membantu setiap anggota aktifnya meraih impiannya di Oriflame.
– Menjadikan setiap individu mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat dan perkembangan pribadi yang mengagumkan.
– mengutamakan kebersamaan untuk kemudahan dalam mengembangkan jaringan yang cepat dan kuat.

Member BOSSfamily saat ini mempunyai:
Ratusan Manager dengan penghasilan 1 – 3 juta perbulannya
53 Senior Manager dan Director dengan penghasilan di atas 6 juta setiap bulannya (9 orang diantaranya adalah pelajar SMA dan mahasiswa)
8 GOld Director dengan penghasilan di atas 10juta setiap bulannya
2 Senior Gold Director dengan penghasilan di atas 14 juta setiap bulannya
1 Saphire Director dengan penghasilan di atas 20 juta setiap bulannya
1 Senior Diamond dengan penghasilan di atas 58 juta setiap bulannya.

Gabung sekarang juga dan jadilah boss untuk diri sendiri!

http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym
klik DAFTAR DISINI
SEKARANG JUGA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Meski Ada Orangtua, Bunga Nekat ML di Rumah

1 Komentar

Whooila!

Whooila!Fenomena remaja terjerumus dalam hubungan seksual di luar nikah menjadi masalah serius karena menyangkut masa depan di anak itu sendiri.

Yang mencengangkan adalah dari pengakuan pelaku mereka melakukan making love (ML) umumnya di rumah sendiri, ketika kondisi sedang sepi. Para orangtua, sepertinya harus waspada dengan modus seperti ini. Tidak mudah dan percaya begitu saja meninggalkan anak di rumah sendirian tanpa ada pengawasan.

Lihat saja pengakuan Bunga (bukan nama sebenarnya), setiap melakukan ML selalu di rumahnya. “Di rumah aku. Sepi nnggak ada orang. Takut enggak takut sih kalau di rumah,” ujarnya saat berbincang dengan okezone di sebuah restoran.

Bahkan pernah melakukan hubungan sebadan padahal ada ibunya di rumah. “Mama ada di rumah pas aku begituan making love (ML). Karena, mama percaya banget aku enggak akan macem-macem makanya boleh pacaran di rumah,” ucap Bunga. Kok sempet sempetnya ML? “Waktu itu mama di kamar atas dan aku ML di ruang tamu bawah,” ujarnya enteng.

Saat didesak apa benar hanya berhubungan intim di rumah tidak di tempat lain seperti hotel, Bunga mengatakan, “Iya”.

“Aku nggak pernah check in (hotel), tapi di rumah. Rata-rata temen aku ML juga di rumah. Aku juga selalu di rumah,” terang Bunga.

Alasannya? “Kalau di rumah merasa aman, karena tahulah siapa yang akan lewat. Kalau aku ML di ruang tamu karena ruang tamu aku terpisah jadi enggak ketahuan,” paparnya.

Imbuh Bunga, “Hampir setiap dia ke rumah aku, pasti kita ML. Dia ke rumah aku sepekan tiga kalilah dan pasti itu di rumah aku ML-nya,” terang anak berpostur sedikit gemuk ini yang sudah lebih dari 10 kali pacaran.

Lebih lanjut dia menceritakan keadaan orangtuanya yang cukup memberikan perhatian kepadanya. “Mama itu perhatian banget, cuma kan dua-duanya harus kerja dan pulang baru pukul 21.00 WIB. Aku juga sudah dibilangin supaya enggak begitu-begitu tapi aku udah kemakan omongan pacar aku yang dulu itu dan aku luluh. Aku juga mau sendiri. Aku malah juga sering minta ML karena aku ketagihan kali ya,” cetus Bunga terus terang.

Menurut dia, ibunya sudah perhatian tapi tidak cukup waktu untuk mengawasi hubungan dengan pacarnya dan teman-teman lainnya.

“Mama selalu menasehati agar jangan macam-macam. Batasannya sampai pegangan tangan doang, tapi aku malah kejauhan banget sampai ML. Kalau mamah tahu digampar kali. Papah aku enggak terbuka. Tidak ada yang kurang dari keluarga aku. Tapi akunya saja yang selalu mencari kesempatan,” cerita Bunga sedikit nakal.

Kalau hamil? “Takut sih, cuma aku sering ngelakuin enggak pernah di dalam kok, dan aku mikir selama enggak dikeluarin di dalam ya nggak apa-apa. Aku sudah 30-an lebih ML. Aku pernah telat haid dua pekan dan itu aku sudah nangis-nangis. Aku sudah takut, tapi akhirnya enggak hamil dan ML berlanjut lagi,” aku Bunga.

Sambung dia, “Kalau memang hamil aku akan minta pertanggungjawaban, minta duit buat aborsi. Setengah-setengahlah duitnya buat aborsi. Pertanggungjawabannya bukan nyuruh kimpoiin aku, itu enggak. Duit buat aborsi saja.”

Menurut Bunga, aborsi menjadi solusi untuk menyelesaikan masalah hamil secara cepat. “Pokoknya kalau aku hamil harus aborsi. Nggak mungkin berani dilanjutin dan bilang mamah. Itu sudah terpikirkan (aborsi) kalau memang terjadi. Teman-teman juga sama dan bahkan kita lagi mencari tempat aborsinya,” ungkap Bunga.

Sekilas mengenai Oriflame

Tinggalkan komentar

Didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara dan teman mereka, saat ini Oriflame telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Consultant mandiri , yang bersama-sama membuat penjualan tahunan melebihi beberapa € 1,5 miliar.

Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik – Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.

Menghormati orang dan alam mendasari prinsip operasional perusahaan dan tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan Co-pendiri World Childhood Foundation. Oriflame Cosmetics terdaftar di Nasdaq OMX Nordic Exchange.

Fakta Singkat

• Penjualan tahunan 1.5 Miliar Euro
• Sekitar 3.600.000 Consultant
• 8000 karyawan
• Sekitar 1000 jenis produk
• Co-founder World Childhood Foundation.
• Global R & D Center dengan lebih dari 100 ilmuwan
• 5 unit produksi sendiri di Swedia, Polandia, Cina, Rusia dan India
• Terdaftar di Nasdaq OMX Bursa sejak Maret 2004
• Produk berdasarkan bahan-bahan alami, tidak pernah diuji pada hewan
• Operasi di lebih dari 60 negara yang mana 13 diantaranya adalah franchise

http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym

Bisnis Menjanjikan bersama ORIFLAME

Tinggalkan komentar

Testimoni – Meuthia RizkiBanyak yang anti dengan bisnis MLM. Daripada terus mencomooh dan kedepanpun belum tentu punya masa depan lebih baik dari kami, lebih baik cari tau mengapa ratusan orang di BOSSfamily saat ini bisa punya penghasilan dari 1 – 60 juta rupiah (yang ratusan ribu rupiah? wuihh jauh lebih banyak lagi). Biar tidak jauh ketinggalan, dan cuma bisa menjadi penonton saja, sebaiknya buka dulu wawasan Anda tentang bisnis yang sangat simple ini.

BOSSfamily terbukti punya sistem cepat bagaimana anda menjadi jutawan selanjutnya. Anda akan belajar dan bergabung dengan ribuan member kami di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia.

Saya memulai bisnis Oriflame di tahun 2004, meninggalkan dunia kantor yang sudah saya geluti 12 tahun hanya untuk menekuni bisnis Oriflame yang hampir banyak tidak dilirik orang2 di level Manager. Satu-satunya alasan meninggalkan dunia kantor karena tentunya gaji yang tidak bisa bertambah setiap bulan dan lagipula saya tidak berencana bekerja seumur hidup saya hanya untuk uang. Jadi…? Saat ini saya dan Downline2 saya sudah membuktikannya, Anda tinggal copy paste saja apa yang kami lakukan.

Hanya perlu kerja keras sebentar untuk menjadi seperti sekarang ini. Meraih penghasilan hampir 60 juta setiap bulannya, liburan keliling dunia gratis setiap Januari dan summer – dua tiket pula, mobil CRV, waktu kerja yang tidak diatur2 oleh jam kantor dan tentunya itu semua hadiah dari Oriflame. Apakah itu bukan suatu anugrah mengenal bisnis ini? ALhamdulillah…

Lalu…Apa iya bisnis Oriflame sama seperti bisnis MLM lainnya? Mecari korban, hanya di atas2nya yang enak atau mereka yang lebih dulu gabung akan berhasil? Seperti saya katakan. Berhentilah berfikir menyesatkan seperti itu. Fikirkan dengan logika, dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan juta2 hanya dengan modal puluhan ribu? Dan apakah itu membuat anda menjadi bangkrut dan merasa jadi korban? Rasanya bikin warung kecil dan jelekpun anda harus keluar modal lebih dari ratusan ribu!

Bisnis ini bukan money game atau perputaran uang di mana bonus Anda hanya akan keluar jika ada keseimbangan di Jaringan Anda. Tidak, bisnis kami bukan seperti itu. Dan Anda juga bisa lebih cepat sukses dari yang sudah bergabung di tahun2 lalu. Saya adalah salah satu contohnya. Hanya dalam waktu 6 tahun, saya bisa masuk menjadi Leader no 17 dari 200,000 membernya di seluruh Oriflame Indonesia, pastinya meninggalkan mereka2 yang bergabung jauh lebih lama dari saya. 🙂

Satu lagi tips dari saya, cari bisnis MLM yang produknya bisa Anda gunakan sendiri untuk sehari2 dan tentunya harganya yang terjangkau kantong, sehingga memudahkan anda untuk membeli / menjual produk anda atau mencari teman untuk menjadi tim bisnis Anda. Bisnis Oriflame itu satu2nya bisnis dengan pertumbuhan tercepat di dunia Direct selling / MLM, mengapa? Karena Oriflame menjadi pilihan orang2 di seluruh dunia untuk berbisnis ketika mereka terkena PHK karena krisis global ekonomi.
Tapiiii…Jangan salah gabung Oriflame, Karena bisnis itu juga perlu bukti. Di sini, ada Pelajar SMA, Mahasiswa, Dokter, Guru, Sekretaris, Manajer kantoran, Pegawai Negeri, Ibu rumah tangga, Artis Penyanyi, Presenter berita sekalipun!! Ada laki-laki, perempuan, tua muda, dan mereka semua punya penghasilan super dari bisnis ini. Dan taukah Anda, member kami banyak yang sudah meninggalkan dunia kantornya karena penghasilannya jauh 10 kali lipat lebih tinggi dari saatnya berkantor dulu.
Bisnis itu juga perlu pelatih, perlu sistem dan pastinya perlu organisasi yang besar dan kuat. Gabung di Bossfamily, ratusan Leader2 kami handal dan siap membantu menjadikan anda jutawan selanjutnya tidak hanya di dunia online, tapi dengan dunia offline sekalipun! Mereka siap mengembangkan jaringan Anda!
Selamat bergabung di jaringan yang tepat!

Klik disini ya:
http://www.bossluarbiasa.com/?id=veronikamerrym

Klik DAFTAR DISINI dan kami akan segera membantu Kepesertaan Anda….

Older Entries