Melayang sejenak yuk….

Kutak tau mengapa aku malu….disetiap aku tau dia ada dikekatku…

Aku susah bila dia takada, takingin jauh ku darinya……Ada rasa yang tak   biasa yang mulai kurasa yang entah mengapa…mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta…cintaku yang pertama……..( Mikha Tambayong)

hemmmm….

Cinta….semua orang pasti pernah mengalaminya, dan banyak lika liku cinta yang dialami seseorang….dan pertanyaannya adalah apakah setiap orang bisa tau itu cinta pertama atau bukan…dan sebenarnya Cinta Pertama itu yang bagaimana se……

Terkadang orang berkata, yang penting I Love U…..aku cinta kamu dan kamu adalah cinta pertamaku….namun ada  beberapa orang mengatakan cinta pertama adalah Cinta yang timbul pada orang yang pertama jadi pacar kita, ada juga orang yang bilang cinta pertama itu pada orang bisa menerima kita apaadanya, ada juga yang mengatakan cinta pertama adalah cinta yang terjadi saat kita tidak bisa melupakan pasangan kita….

yang jelas banyak sekali pikiran2 orang tentang Cinta Pertama????? Dan bagaimanakah Cinta Pertama menurut kamu, dan bagaimanakah pengaruhnya dari Cinta Pertama kamu itu terhadap hidupmu…??????

Apapun pikiran kamu tentang Cinta Pertama yang pasti kita wajib untuk menghargai Cinta itu…karena sesungguhnya karena Cinta kita bisa menikmati kehidupan yang berbagai seni, berbagai rasa, dan berbagai macam jenis kehidupan baik yang membahagiakan ataupun yang sebaliknya….Jagalah Cinta itu dengan sebaik-baiknya agar selalu bersemi dihati kita…..

LoVe….

VMM

https://veronikamerry.wordpress.com