Alkisah, disuatu negeri ada seorang bocah berusia tujuh tahun yang doanya sangat bertuah. Pada suatu hari ia berdoa: “Ya Tuhan, berikan umur panjang kepada adikku, ibuku, ayahku, dan panggilah kakekku ke hadirat-Mu.” Maka keesokan harinya sang kakek didapati meninggal dunia di tempat tidurnya dengan tenang. Ayahnya yang kebetulan mendengar doa anak itu semalam menjadi kagum bukan main.

Pada suatu malam yang lain, sang ayah mendengar anak itu berdoa lagi: ” Ya Tuhan, berikan umur panjang kepada adikku, ibuku, ayahku, dan panggilah nenekku ke hadiratMu.” Dengan harap-harap cemas sang ayah menunggu apa yang akan terjadi keesokan hari. Dan ternyata benar, keesokan harinya nenek didapati sudah meninggal dunia dengan tenang di kursi goyangnya.

Pada suatu malam lain ternyata anak itu berdoa lagi. Sang ayah mendengarkannya dengan cemas, karena doa itu ternya: “Ya Tuhan, berikan umur panjang kepada adikku, ibuku, dan panggilah ayahku ke hadiratMu.”

Semalaman suntuk sang ayah menjadi risau. “Benarkah aku akan mati besok pagi?” pikirnya. Ternyata sampai pagi ia tetap sehat bugar, tidak mati. Merasa sedikit lega iapun mandi, beganti pakaian, dan bersiap-siap berangkat ke kantor.

Tapi, tiba-tiba datang berita buruk bahwa: Sopirnya didapati meninggal dunia dengan tenang ditempat tidurnya………… (“_^)  ????

🙂 LoVe (:

http://veronikamerrym.wordpress.com