5 kebiasaan buruk cewe yang tidak disukai kebanyak pria

Tidak semua wanita memiliki kebiasaan2 di bawah ini. Beberapa di antaranya memiliki salah satu dari yang saya sebutkan, beberapa bahkan tidak punya ini semua. Kebiasaan perempuan tidak dapat dijabarkan, tetapi ada kecenderungan. Gw minta maaf kepada semua wanita ketika daftar ini kedengarannya seolah-olah mereka semua adalah sama,

1. Suka Mengomel / Cerewet

Wanita suka mengomel adalah masalah yang sudah ada sejak manusia hidup di muka bumi…
Munkin hanya lelaki yang sangat pengertian yang bisa memahami maksud dari omelan2 tersebut, tapi rata2 lebih banyak lelaki yang hanya menganggap sebuah omelan cewek hanya pelampiasaan kemarahan mereka,tetapi banyak pula perempuan yang memiliki alasan bagus untuk menjadi cerewet.
Alasan sebenarnya mereka cerewet adalah sebenarnya mereka ingin terus memaksa cowok atas apa yang mereka utarakan sampai berhasil.
PAdahal banyak cara lain yang lebih gampang untuk mengutarakan sesuatu kepada laki2 daripada cerewet…
(gw paling gak demen cewek bawel…)

2. Gak Rasional

Pernah mencoba menjelaskan kepada seorang wanita sesuatu dengan cara yang masuk akal dan logis, hanya untuk membuatnya menjawab: “Ya, tetapi bagi saya itu berbeda. ‘? Ini adalah cara yang khas bagi seorang wanita untuk menjadi tidak rasional dan membuat pria menjadi gila. Dia hanya tidak ingin mengerti, dia ingin menceritakan bagaimana ia melihat dunia atau dirinya sendiri. Pria akan lebih baik untuk menerima hal itu dan berhenti mencoba untuk menjelaskan atau tidak setuju.

Menjadi lebih emosional adalah sisi lain dari kebiasaan ini. Alih-alih tetap tenang dan berpikir situasi atas perempuan bereaksi lebih emosional, menangis, histeris atau marah dan mulai melemparkan barang-barang. Terbaik bagi pria untuk menunggu sampai serangan selesai dan otaknya mulai bekerja lebih rasional lagi.
(cewek rumit banget… )

3. Matre

Menghabiskan uang terlalu banyak pada sepatu, tas tangan dan pakaian bukan hanya sebuah kebiasaan buruk, itu bisa menjadi kecanduan bagi beberapa wanita. Seperti semua kecanduan, ini bisa menjadi masalah yang mahal.

Bahkan ketika hal ini tidak seburuk itu, kebanyakan pria tidak bisa mengerti mengapa seseorang cewek membutuhkan 40 pasang sepatu, 20 tas tangan atau baju baru setiap dua minggu. Kebanyakan pria juga tidak menikmati menghabiskan banyak waktu di depan ruang ganti untuk menunggu wanita yang tidak dapat memutuskan apakah rok ini atau itu terlihat lebih baik, terutama jika mereka diminta dan mengatakan lebih dari sekali mana yang mereka suka.

Akan lebih baik untuk hubungan jika perempuan hanya akan mengambil sesuatu sebanyak yang mereka mampu dengan mudah dan membawa pacar terbaik mereka untuk wisata belanja.
(cewek tipe yang gw paling gak suka…)

4. Cemburu

Perempuan seringkali mengalami masalah bekerja dalam tim, terutama dengan perempuan lain. Ini semacam kecemburuan mereka ingin menjadi yang terbaik, seorang ratu, atau bahkan satu-satunya wanita di sekitar. Mereka bisa seperti itu dengan teman-teman, juga. Dimana pun Wanita bertemu ada potensi untuk cemburu.

Hal terbaik untuk Lelaki tetap keluar dari zona tersebut. Apakah itu istri atau pacar mereka, mereka bisa mencoba menenangkannya bawah. Selama mereka tidak pernah berpihak kepada perempuan lain.Yang terbaik bagi laki-laki adalah tetap di luar area itu atau mencoba untuk menenangkan mereka.

5. Menggosip

Wanita lebih banyak berbicara daripada pria. Mereka bicara lebih lama dan lebih sering di telepon. Mereka suka berbicara tentang banyak hal dengan pacar mereka atau teman perempuan mereka. Itu keterampilan sosial yang dibutuhan masyarakat, tetapi ketrampilan ini dengan mudahnya bisa menjadi kebiasaan buruk ketika semua tentang gosip.

Perempuan akan menjadi srigala kehausan ketika ada gosip baru tentang selebriti di TV atau di majalah. Detil2 penting tentang teman-teman mereka harus diketahui secara diam2, tetapi pasangan mereka mempunyai hak untuk mendapatkan privasi lebih.   

Note:

:><: bagaimana dengan kamu :><:

:><: ini yang biasa terjadi pada kaum wanita :><:

_____________________

http://www.mencobausaha.com

http://www.bisnistotal.com/?id=veronikamerrym

https://veronikamerry.wordpress.com

http://veronikamerrym.blogspot.com