Bagaimana kisah asmara anda? apakah anda termasuk orang yang beruntung, yaitu orang yang selalu bahagia dengan kisah asmara anda, seperti mendapatkan pasangan yang sempurna dan bertahan lama, atau tak pernah sekalipun ditolak cewek?

Jika iya berarti anda belum pernah dengar kalimat-kalimat penolakan yang biasa diucapin seorang cewek buat menolak seorang cowok? penasaran bagaimana kalimat-kalimat itu?

Berikut adalah kalimat-kalimat yang sering diucapkan cewek ketika menolak cinta seorang cowok dan yang ada di dalam kurung adalah kata hatinya.

1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.
( Lo mengingatkan gue pada kakek gue)

2. Beda usia kita terlalu jauh.
(Tampang lo tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini)

3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena
penampilanmu.
( Lo cowok terjelek yang pernah gue
kenal)

4. Hidupku sedang kacau sekarang.
(Gue gak ingin
lo tau teman-teman kencan gue yang lain)

5. Aku sudah punya pacar.
(Abis lo masih kalah
keren sih dibandingin cowok gue)

6. Bukan karena kamu kok, tapi aku.
(Sebenarnya
sih gara-gara lo )

7. Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
(Walaupun
kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah
timbang berkencan dengan lo yang ga oke ini )

8. Aku masih ingin sendiri.
( Lu cowok paling
menyebalkan, norak, kampungan ! )

9.Kita berteman aja ya. (Agar lu tau aja betapa
banyaknya cowok yang mau ama gue)

10. Sepertinya kita kurang serasi.
( lo harusnya
punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama
gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah ! )

11. Saat ini blom, mungkin nanti.
(Duit lo
sekarang masih sedikit, makanya cari dulu uang,
baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya
cowok lho nanti, tapi kayaknya kok susyeh yah abis
gue kan cute !)

12. Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran
pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek,
gag perhatian, bla bla bla…
(cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih
ganteng dari elo)

13. “gue masih blom pengen pacaran”
(“Maksud gue nggak pengennya itu sama lo, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”)

14. “Terima kasih, lo cinta sama gue, tapi sori..gue udah punya cowok di luar negri”
(“Cowok gue kan Leonardo Di Caprio, lo mah nggak cute!”)

15.”gue blom biasa jalan berdua sama cowok.”
(“Udah deh, jangan pake naksir-naksir gue segala, dari pada gue malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama lo.”)

16. “gue telepon lo deh seminggu lagi”
(gue test lu! Biar mampus!)

17.”gue cuma anggep lo temen biasa”
(“Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya)

18. “gue cuma anggep lo temen deket”
(“gue kira lo homo, makanya gue berani deket”)

19. Nangis
(“Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gue jelek bangetbegini?”)

__________________

http://www.mencobausaha.com

http://www.bisnistotal.com/?id=veronikamerrym

https://veronikamerry.wordpress.com

http://veronikamerrym.blogspot.com