:: Teka Teki Iseng ::

Kenapa Bumi Makin Panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?
Sama-sama kagak kenal gue

Ibu Didik punya anak 4. si sulung namanya subhan,kedua
namanya erni,ketiga namanya yanto,yang terakhir siapa coba?

Yang jelas bukan didik, itukan nama suaminya.

Kenapa kucing kalo beol ditutupin?
Soalnya kalo dibiarin, entar elo ambil

Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke
samping………ingat iklan pembalut
wanita…..hehehehehehe

Kebo apa yang bikin orang capek?
Kebogor jalan kaki

Mobil apa yang ada di atas pohon?
Mobil-ang daun, mobil-ang ranting, mobil-ang dahan,
terserah elu deh…..

Kenapa ayam kalo tidur biasanya kakinya diangkat satu?
Karena kalo diangkat semua jatuh

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu noleh kebelakang?
Soalnya nggak punya kaca spion

Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?
Salah liat kali loe

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?
Air …emangnya apa

Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?
Tetep 10, soalnya elo enggak kasih gue

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong

Kenapa kuda delman pakai kacamata yang cuma bisa melihat ke arah depan?
Supaya nggak melihat kusirnya waktu dibayar penumpang, nanti minta bagian lagi

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam dan kambing
jadi ayam maka ayam menjadi apa?

Ayam jadi banyak

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang yang lagi baca!

Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan
stress?

Mobilang cinta takut di tolak.

Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.
Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan.

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

” Kamus Jepang

Kuraba Sakumu : Pencopet.
Sayabisa Urusi : Calo.
Nikita Sukanari : Penari di tempat hiburan.
Samakami Sampepagi : Cewek penghibur di nightclub.
Takasi Kamucoba : Sales door to door.

Kosewa Rumaku : Pemilik rumah kontrakan.
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko.
Minumi Kabeh : Seorang pemabuk.
Itumu Akuraba : Orang gatal, psikopat seks.
Nanako Kasisamakita : Menerima pakaian dalam bekas.

Yukasi Kitaterima : Kasir.
Akusuka Takuti : Preman.
Mukamu Sayabedaki : Pekerja salon.
Sini Takupotongi : Tukang pangkas.
Ayodiri Satusatu : Pemimpin upacara baris-berbaris.

Takada Gaji : Pengangguran.
Aigaya Sanasini :
Fotomodel.
Kitabuka Kamupoto :
Fotomodel porno.
A
kubuka Kamumasuki : Penjaga pintu gerbang.
Sukabawa Sayuri :
Tukang sayur.

Tyada Ruma : Gelandangan.
Yukira Kitaawasi :
Pengawas Pajak.
Aisuka Susumu :
Penjual pakaian dalam wanita.
Kanji Kitakasi :
Tukang jual tepung.
Maunya Chiumi :
Parfum tester.

Kuobati Anumu : Dokter penyakit kelamin.
Kusabuni Itunoda :
Tukang cuci.
Satemura Oke :
Tukang sate.
Disini Adaguchi :
Penjual keramik.
Masimuda Masutipi : Artis cilik.

https://veronikamerry.wordpress.com

http://veronikamerrym.blogspot.com

http://www.mencobausaha.com

http://www.bisnistotal.com/?id=veronikamerrym