Pilih Mana, Tidur atau Bercinta?


By Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji AstutiJumat, 5 Maret
Pilih Mana, Tidur atau Bercinta?

VIVAnews – Bila disuruh memilih antara dua aktivitas ini, seks dan tidur, apa jawaban Anda? Jika mengacu pada survei yang dilakukan relax.com, ternyata 51 persen dari responden yang disurvei menyatakan mereka lebih banyak memilih tidur ketimbang berhubungan seks.

Berdasarkan survei atas perintah jaringan Hotel Westin yang dilakukan 12.000 responden ini menemukan fakta bahwa cukup banyak orang yang merasa kurang punya waktu istirahat. Namun, sisa 49 persen responden menyatakan seks tetap yang terpenting.

Dan Anda perlu tahu alasan utama di balik ketidakmampuan seseorang untuk menjalani tidur cukup adalah teknologi. Teknologi modern inilah yang telah membuat istirahat malam kebanyakan orang menjadi terganggu. Pekerjaan, hiburan dan informasi yang terlalu dekat membuat mereka merasa kecanduan untuk menggunakannya.

Sebagai contoh, 5 tahun lalu, jika terbangun pukul 3 pagi dan ingin tahu berita aktual, Anda perlu bangkit dan mengakses internet di PC atau laptop. Tapi, kini,  Anda hanya berguling, dan mengambil Brackberry atau Iphone Anda.

Satu-satunya masalah dalam kajian ini, adanya dugaan sederhana bahwa banyak tamu dari Westin, sering melancong, dan seringkali melakukan perjalanan. Hal ini kemungkinan bisa memberikan tekanan seperti stres dan mengacaubalaukan ritme kehidupan seseorang.

Dan, ketika kembali ke rumah, mereka lebih memilih tidur ketimbang berhubungan intim dengan pasangan.