Ada 3 sahabat: Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.

Mereka sedang merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2.

Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?”
“Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2.

“Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?!
Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok.

“Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli.
Tolong ya Let..” bujuk Kura2.

“Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet.
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2..
Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2…

“Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.
“Tau nich.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok.

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..

“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga!
Mana rokoknya?” tanya si Kodok.

“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet.
“Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2.

Si Ulet Kaki 1000 pun marah… “Lu pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!!”

_____________

http://veronikamerry.wordpress

http://www.mencobausaha.com