Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Jawab : Sama-sama nggak punya handphone.

Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?
jawab: Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi di bawa mati.

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
jawab : Karena udah hapal teksnya.

Gajah apa yang belalainya pendek?…
Gajah pesek.

Kenapa babi bau?
Karena keteknya ada 4.

Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?…
Sudirboy.

Apa beda Superman dengan Ultraman?
Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang
2 tangan ke depan.
Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya
musti ditekuk tangan kirinya.

Kata dokter wortel gak baik buat mata lo. Kok bisa yah??
Yach iyalah kalo ditusukin ke mata lo.

Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong?
Sama-sama telat diangkat tuh.

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah.

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman.
kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim.

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya.

Iklan