Ditabrak Mobil Usai Pamer Payudara


WELLINGTON – Aksi bodoh seorang remaja di New Zealand berakhir dengan perawatan di rumah sakit. Tidak hanya itu remaja tersebut juga didakwa bersalah atas perbuatan iseng yang ia lakukan.

Adalah Cherelle May Dudfield seorang remaja putri berusia 18 tahun, yang secara sengaja melakukan aksi iseng yang bisa mengakibatkan kecelakaan. Dudlfield sengaja memamerkan payudaranya ke arah mobil yang lewat di jalan raya di Invercargill, New Zealand. Demikian diberitakan AP, Rabu (16/12/2009).

Didorong oleh temannya, aksi Dudfield ini sontak menarik perhatian para pengendara yang melintas di jalan raya yang terdiri dari empat lajur tersebut.

Namun lelucon yang dipengaruhi oleh alkohol tersebut berakhir dengan buruk saat sebuah mobil menabrak Dudfield, saat ia sedang menyeberang jalan dengan dada terbuka tanpa sehelai kain pun yang menutupi.

Dudfield diketahui menabrak kaca sebuah mobil sebelum akhirnya terlungkup dijalanan dengan luka kecil di tubuhnya. Remaja tersebut pun langsung dibawa ke rumah sakit. Namun ia harus bersiap menunggu hukuman dari pihak pengadilan.

Insiden ini terjadi dipusat kota Invercargill dimana konsumsi alkohol amat dilarang. Atas aksinya tersebut Dudfield didenda USD198 atau sekira Rp1,8 juta. (faj)(jri)

(Sumber:Okezone.Com)