Agar Aktivitas Seks Makin ‘Panas’ di Musim Kemarau

Seorang wanita yang dalam kondisi basah dan telanjang sudah cukup untuk membuat seorang pria terangsang. (Foto: Google)
MUSIM kemarau telah tiba, apa terbesit di benak Anda memiliki hubungan seks yang ”panas”? Bagi pria, Anda tak perlu membeli obat-obatan penambah vitalitas. Sebaliknya, wanita juga tak perlu repot mengeluarkan banyak bujet untuk membeli lingerie baru.

Menyambut musim kemarau, banyak cara untuk membuat kehidupan seks lebih bergelora. Jika Anda berpikir, aktivitas ranjang terasa membosankan, maka saatnya Anda membuat aktivitas seksual makin ”panas”.

Ulasan dari Times of India berikut patut dipertimbangkan untuk segera dicoba:

Cuci mobil

Pernah mendengar tentang cuci mobil dan kaitannya dengan fantasi seks pria? Tiap pria ingin melihat istrinya menyemprotkan selang air pada mobilnya. Apa pasal? Hal ini dipicu oleh hormon testosteron pria yang berhubungan dengan gairah seks berikut dengan fantasi seksnya. Pria ingin melihat pasangannya bugil ataupun berpakaian minim sembari mencuci mobil, dan ini merupakan hal lumrah.

Nah, musim kemarau seperti ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan fantasi seks suami. Untuk menghadirkan pertunjukkan menggoda, Anda hanya butuh celana superpendek dan juga selang air.

Rencanakan liburan di pantai

Kejutkan pasangan dengan merencanakan liburan di akhir pekan. Pergi ke pantai bisa menjadi pilihan berlibur untuk membuat rileks jiwa dan raga akibat aktivitas kerja sehari-hari. Anda dan pasangan pun dapat memperbaharui keintiman seksual. Pantai dengan segala eksotisme keindahannya menawarkan berbagai kisah “liar” pada kehidupan seks Anda dan pasangan

Cari pantai atau resor konvensional, yang memiliki fasilitas kolam renang yang mengesankan. Selain itu yang lebih penting, resor ini tidak berpenghuni. Dengan cara ini, Anda bisa menghabiskan waktu berdua dengan aksi mencumbu tak tertahankan.

Sulap bathtub jadi tempat eksotis

Ingin bersenang-senang, tapi tak ingin menghabiskan terlalu banyak uang? Saatnya Anda mengeluarkan garam mandi, menata beberapa lilin, membeli bubble bath, shower gel, lalu menyulap bathtub rumah menjadi eksotis. Jangan lupa untuk mentaburkan kelopak bunga mawar di dalamnya.

Dengan berendam bersama pasangan, Anda bisa berbagi momen romantis dan menjaga ikatan perkawinan tetap awet. Tak percaya? Anda hanya cukup saling membelai dan menyabuni tubuh masing-masing. Atau bila hasrat seksual dengan sendirinya membuncah, Anda dapat sekaligus mencoba berhubungan intim di dalam bathtub. Konon, pria sangat menyukai berhubungan seks di dalam air.

“Seorang wanita yang dalam kondisi basah dan telanjang sudah cukup untuk membuat seorang pria terangsang,” kata seksolog Dr Veena Singh.

Air sebagai media ketika sanggama mampu menimbulkan letupan-letupan tersendiri dan membuat libido lebih tinggi. Pijatan lembut dari air dapat melancarkan peredaran darah. Aliran darah pada alat vital Anda dan pasangan pun akan lancar, dan dengan sendirinya membuat Anda berdua terangsang hebat.

(tty)