tips ampuh menjadi playboy!!!

berdasarkan wawancara dengan beberapa narasumber yang kebetulan playboy, < karena saya adalah cowok setia!!!hehehehe > saya bisa mengumpulkan beberapa tips yang jitu. untuk menjadi seorang playboy handal, beberapa tips yang mungkin bisa saya sarankan disini adalah:

1.jangan gunakan hati
seorang playboy,harus bisa mempunyai banyak wanita,pacar mungkin!!!
sudah seharusnya ia enggak menggunakan hatinya!!!
kalo pakai hati,semua akan menjadi susah..
ini adalah modal dasar yang harus dimiliki seorang playboy < kata temenku yang menjadi playboy>
kalo kamu udah pakai hati dalam mendekati wanita,udah lupakan saja angan2mu menjadi playboy!!!

2.pandai berkata2
untuk menjadi playboy sejati,setelah melewati tantangan pertama,kamu harus pandai berkata-kata.
nge-les sana nge-les sini.
pandai mencari alasan, untuk itu,kamu harus pandai berbohong..
kalo kamu ga biasa berbohong,jangan pernah jadi playboy,karena playboy tanpa boong=NOTHING!!!!

3.pandai merayu
playboy ulung pasti pinter ngerayu para wanita agar mereka mau memberikan segenap hatinya untukmu!!
pandai menjadi pria yang diinginkan wanita. kalo cewek lagi manja,ya dimanjain, kalo lagi pengen berpuisi,ya harus pandai membuat gombalan2 maut!!

4.memilih wanita yang tepat
untuk sukses menjadi plaboy, kamu tidak boleh mendekati cewek-cewek yang:
a.rumahnya berdekatan,
kalo rumah mereka deket,kamu ngapel susah,dan kemungkinan ketahuanmu lebih besar
b.sahabatan
jangan pernah menjadi playboy untuk dua orang wanita yang sahabatan.
urusannya akan menjadi ribet boy!!!!

5.operasi wajah
seorang playboy identik dengan ganteng..
kalo merasa wajahmu kurang ganteng,kamu harus operasi wajah!!!
hehehehhehe. Bodi kudu atletis, bo! Nggak mesti gede kayak atlit binaraga. Cewek malah suka takut ngeliat cowok yang bodinya kelewat berotot. Ini beda ama cowok yang seneng ototnya gede. Makanya Arnold Schwarzenegger atau Silvester Stallone kagak pernah dipanggil untuk casting atau audisi film-film James Bond, badannya kelewat gede.

6. Tajir
Ini juga jadi salah satu modal cowok playboy. Dengan uang yang berlimpah, mobil keren, kuda besinya alias motornya juga oke, itu semua modal untuk memikat para cewek. Maksudnya cewek matre, gitu deh.

7.Kekuatan tatapan Mata Playboy,
Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?
Dalam menyalurkan perasaan melalui pandangan harus disesuaikan dengan wajah kita dan cewek yang hendak ditaklukkan. Ada 3 macam jenis pandangan untuk menjadi playboy sejati. Pandangan innocent, romance dan garang. Tiap-tiap pandangan ini akan optimal bila disesuaikan dengan karakteristik wajah anda. Bagaimanakah penjelasannya?

* Pertama adalah pandangan “innocent” alias polos, anak kecil, tidak berdosa dan tidak bersalah apa-apa. Bagi pria yang memiliki bentuk wajah bulat, oval dan agak chubby tentu ini merupakan solusi yang tepat. Wajah dengan kulit cerah tentu dapat dengan mudah mengekplorasi jenis pandangan ini dengan optimal. Namun hal ini bukan berarti kita yang merasa wajah kita item tidak pantas menggunakan jenis pandangan ini. Inget, karakteristik wajah yang terpenting dan bukan jenis warna kulit. Dengan membuat pandangan seperti ini tentu cewek akan merasa “gemes” dan “pengen mencubit pipi kamu!”. Dengan pandangan seperti ini, dijamin cewek yang hendak anda taklukkan menjadi lebih agresif dan malah ingin menggaet anda! Pandangan ini cukup manjur untuk membuat seorang cewek yang perasaannya sedang marah langsung reda. Saya peragakan pandangan mata innnocent yang polos itu.

* Kedua adalah pandangan “romance” alias romantis boo…. Nah, dibandingkan pandangan yang lain, pandangan romantis memiliki keunggulan lebih. Sifat pandangan ini berlaku universal pada semua cewek. Tidak melihat bagaimana sifat cewek yang dihadapi, dengan pandangan seperti ini maka kita bisa menaklukkan cewek tersebut. Ingat, semua cewek di dunia menginginkan sosok cowok yang romantis! Karena dengan romantis, cewek akan merasa nyaman dan dihargai. Selain universal untuk cewek yang dipandangi, ternyata pandangan seperti ini juga bersifat universal pada cowok. Semua cowok bisa memakai pandangan romantis ini tanpa tergantung dari karakteristik wajahnya. Cukup berikan pandangan yang mendalam kepada cewek itu dan tunjukkan sisi romantis-mu dan dia jadi milik kamu!

* Ketiga adalah pandangan “garang”. Kesan pandangan yang memberikan suasana “liar”, “galak”, “kuat” tentu bisa memikat hati wanita dengan sekejap. Lihat, kenapa terkadang cewek menyukai cowok yang jelek, bertato, pakaian lusuh padahal disekitarnya banyak cowok yang berpakaian rapi, bersih dan wangi? Semua cewek memiliki pikiran liar di lubuk otak yang paling dalam. Mereka selalu tertarik dengan sesuatu yang “unik” dari seorang cowok dibandingkan cowok lain. Lihatlah, ada cewek yang dengan sabar dengan cowok yang pemarah dan kita tentu bingung dibuatnya. Justru bisa jadi cewek tersebut menyukai pandangan cowok yang sinis, cuek dan garang. Muncul sifat macho dengan pandangan seperti ini. Bila anda memiliki mata yang sipit tentu dapat dengan mudah menggunakan jenis pandangan seperti ini.

Nah agar pandangan-pandangan kamu berhasil, kamu harus rajin melatihnya di kaca kamar, mobil, spion motor, atopun semua aja yang kamu punya yang bisa buat ngaca. . .

Well, silahkan dipraktekkan!
Garansi 100% berhasil!