Melahirkan Tanpa Hamil

Seorang wanita di Medan Sriyani, (32) penduduk Jl.Karya Budi, Gg.Budi, No.45 Medan Johor melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin pagi tanpa disertai dengan tanda-tanda kehamilan.

Indra Agus Wahyudi, (35) suami Sriyani di kediamannya, Senin, mengaku terkejut atas kejadian yang dialami istrinya yang melahirkan anak ke empat mereka setelah berjarak tujuh tahun dari anak ketiganya Silvi Devani, (7), Yuda Prasetyo, (10) dan Sintia Juliani, (11).

Menurut dia, isterinya pada Minggu malam masih bermain badminton dan selama ini tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kehamilan.

“Haidnya tetap lancar, berat badannya normal 48 kg dengan tinggi badan 156 cm dan perut tidak membesar,” katanya.

Namun pada Senin pagi sekitar pukul 04.00 WIB isterinya yang baru kembali kekamar selah buang air besar merasa mules bagian perut yang membuat ia kembali ke kamar mandi dan ternyata melahirkan seorang bayi laki-laki seberat 3 kg dengan panjang 48 cm tanpa pertolongan seseorang.

Kendati tidak memiliki persiapan seperti menyediakan popok bayi, namun Wahyudi mengaku bahagia karena istrinya melahirkan dengan normal dan selamat selain itu kelahiran anak ke empat ini bertepatan dengan hari ulang tahun isterinya yang ke 32 tahun, katanya.

Selama ini baik dia dan isterinya tidak pernah mengalami keganjilan dalam hidup sehari-hari, namun ia mengaku lima hari sebelum isterinya melahirkan bermimpi berada di suatu tempat yang gelap dan menemukan banyak anak ikan.

Dalam mimpinya itu, ia kemudian menangkap anak ikan tersebut dan memindahkannya ke dalam wadah (bak kamar mandi, red), tambahnya.

Di tempat yang sama, Sriyani, yang sehari-hari berprofesi sebagai binatu mengaku dalam delapan bulan terakhir mengkonsumsi alat kontrasepsi Pil KB dan haid yang dialaminya berjalan normal dan teratur pada setiap bulannya.

Sementara itu, akibat keganjilan ini rumah mereka seharian penuh didatangi warga untuk melihat bayi mungil laki-laki yang masih berwarna merah dan tampak normal tersebut.
__________________