Detail Berita
Spooning (Foto: gettyimages)

MENURUT Kamasutra, ada 64 variasi gaya seks yang dapat Anda jajal. Semua gerakan berbeda, dan membutuhkan gerakan otot mulai yang sangat sulit hingga lembut. Pernahkah Anda ingin mencoba semua, seraya bertanya adakah satu gaya seks yang ditujukan khusus untuk Anda?

Jika dipikirkan lebih jauh, secara teknis, seks adalah hal yang liar dan ganjil di mana dua orang duduk pada posisi yang tampaknya menentang hukum gravitasi, terengah-engah, dan bergerak cepat saat akan saling mengeluarkan cairan.

Seks, pada kenyataannya, melelahkan dan tidak menyenangkan, tapi pada saat bersamaan bisa memuaskan dan menguntungkan. Semakin kreatif dan semakin Anda mencoba menciptakan suasana menyenangkan di ranjang, maka semakin baik Anda akan merasakannya, karena lewat seks, Anda dapat mengomunikasikan perasaan positif kepada pasangan.

Perbedaan fisik, seperti berat dan bentuk badan, tak lagi menjadi hambatan menikmati kesenangan seks. Untuk Anda yang masih bingung menyiasati, berikut beberapa pilihan posisi seks, seperti dilansir Times of India.

Doggy

Jika perbedaan berat badan Anda berdua cukup jauh, cobalah teknik seks berikut: pihak wanita tidur telentang sambil menekuk lutut, sementara pihak pria berlutut di antara kaki wanita sambil mengangkat bokongnya selama penetrasi. Posisi lain yang cocok untuk Anda adalah doggy style, yang pada umumnya menyenangkan bagi kedua pasangan.

Butterfly

Jika berat badan Anda ideal, dan pasangan sangat mungil, posisi yang pas adalah di mana pihak wanita tidur telentang di tepi ranjang dengan bagian kaki berada di lantai. Saat penetrasi, angkat bagian bokong untuk memudahkan jalan Mr P. Dan untuk menguatkan sensasi gesekan, pria menopang bokong wanita dengan kedua tangannya sambil memberikan gaya dorongan selama penetrasi.

Reverse cowgirl

Jika pihak wanita memiliki berat badan ideal, dan pihak pria kelebihan berat badan, posisi seks yang pas adalah pria tidur telentang sedangkan wanita duduk di atas tubuhnya. Selama penetrasi, pria mengangkat pinggang wanita. Untuk sensasi lebih hebat, pria menekuk lututnya sambil wanita bergerak ke atas-bawah. Posisi ini disebut reverse cowgirl.

Spooning

Jika tinggi badan Anda sangat berbeda, posisi spooning alias menyendok paling ideal untuk bercinta. Tekniknya, Anda berdua tidur menyamping dengan wanita berada di depan pria. Meski tak saling kontak mata, pria tetap bisa memaksimalkan rangsangan karena posisi sangat intim, menyenangkan, dan cocok untuk semua jenis tubuh.