Detail Berita
Inilah tanda-tanda pria jatuh cinta pada wanita (Foto: Sheknows)
TIDAK semua pria bisa mengungkapkan perasaan cinta kepada sang pujaan hati. Namun kenyataannya, wanita membutuhkan pernyataan yang lugas bahwa Anda mencintainya.

Dalam kondisi seperti ini, Anda seharusnya pintar membaca bahasa tubuh si dia. Anda kemudian bisa menyimpulkan bahwa si dia memang memendam cinta sejati selama ini.

Anda yang kini masih menerka hati si dia, jangan khawatir. Allwomanstalk memberikan bocoran cara mengetahui ketertarikan pasangan pada Anda. Ini dia:

Dia tidak takut menyentuh Anda

Kini, mulai terlihat sesuatu yang berbeda darinya. Ya, sikapnya terlihat lebih hangat pada Anda. Entah itu dengan berpelukan saat Anda merasa down, atau menyentuh tangan Anda saat berbicara berdua. Dia menunjukkan kepada Anda suatu tanda yang besar, yakni rasa sukanya terhadap Anda.

Cemburu saat Anda bicara dengan pria lain

Tanpa sengaja, Anda melihat sekilas rasa cemburu dan sakit hati yang dirasakan si dia seusai Anda bicara cukup dekat dengan seorang pria. Hal ini pula yang membuatnya terpacu untuk membahas wanita lain yang dinilai lebih seksi dan menggoda untuk melihat seberapa besar rasa cemburu yang Anda miliki.

Selalu mengajak Anda keluar berdua

Bersama Anda adalah hal yang menyenangkan baginya, meski hal ini tidak diutarakan dengan jelas. Namun saat ada acara festival atau sebuah pertunjukan, si dia tak henti-hentinya mengajak Anda pergi bersama dan menunggu hingga Anda mengatakan mau pergi bersamanya.

Ingat ulang tahun Anda

Tanpa Anda sadari si dia tahu persis kapan Anda berulang tahun dan di mana tempat tinggal Anda. Hebatnya lagi, ia pun tahu makanan favorit Anda. Tampaknya, pasangan mulai tertarik mengenal Anda lebih dalam.

Tak lagi menoleh saat wanita cantik lewat

Umumnya, pria akan menoleh ketika seorang wanita cantik lewat di depannya. Namun bila Anda mendapati sebaliknya, si dia terus memandang Anda, ini merupakan pertanda yang baik untuk Anda. Ya, bisa dipastikan pujaan hati pun memiliki rasa yang sama pada Anda.

Dia sering berbicara mengenai keluarganya

Membicarakan hal seputar keluarga merupakan hal yang tidak biasa bagi pria, terlebih bila sudah menyangkut rahasia keluarga. Namun anehnya bersama Anda justru si dia membuka diri, bahkan ingin mengajak Anda main ke rumahnya.(tty)