Kamis, waktu paling baik untuk berhubungan seks (Foto: Sheknows)

APAKAH Anda tahu bahwa Kamis merupakan hari yang sangat baik untuk berhubungan seks? Atau Rabu adalah kesempatan yang baik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda?

Sebuah penelitian terbaru dari London School of Economics telah menyatakan, bahwa dalam sepekan akan selalu ada hari dimana kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan. Baik dari kehidupan seks ataupun dilihat dari sisi karier.

Times of India menjabarkan apa saja hal-hal yang dapat Anda lakukan selama sepekan bekerja, sebagaimana dirangkung okezone.

Senin

Hari terbaik untuk menekan stres. Cari waktu untuk bersantai, begitulah saran yang didapatkan dari studi British Medical Journal. Hasil studi tersebut mengatakan, Anda memiliki 20 persen kemungkinan lebih besar meninggal karena serangan jantung pada hari Senin. Apa pasal? Salah satu penyebabnya adalah stres kembali bekerja.

Selasa

Hari terbaik untuk membuat list apa saja yang harus dilakukan dalam sepekan. Selasa adalah hari dimana manusia paling produktif dan dapat menyelesaikan sesuatu dengan baik. Sebuah studi oleh masyarakat Amerika Serikat untuk industri dan organisasi psikologi mengatakan, otak rasional kita di “kiri” mendominasi pemikiran pada awal pekan dan mengerjakan pekerjaan rutin lebih baik dari biasanya.

Rabu

Rabu adalah hari ideal untuk kencan pertama. Pernyataan ini dilontarkan lebih dari 40 persen dari jumlah 8.000 lajang yang disurvei. Jika berkencan baik untuk mendapatkan ruang bernapas bagi Anda, maka nikmatilah. Jika tidak berhasil, maka Anda dapat mengatur waktu dengan teman-teman untuk berakhir pekan.

Kamis

Jika Anda ingin berhubungan intim dengan pasangan, maka hari inilah waktu paling tepat. Pasalnya, tingkat energi kortisol yang merangsang hormon seks tengah berada di puncak.

Atur alarm jam Anda dan ajak suami melakukan morning sex. Pasalnya, kadar hormon seks testosteron pada pria dan estrogen pada wanita lima kali lebih tinggi pada hari Kamis. Wow!

Jumat

Hari terbaik untuk berhenti merokok. Sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan fakta bahwa pada Kamis, seseorang dapat bertahan dari godaan untuk merokok. Hal ini disebabkan karena tekat Anda berada pada kondisi terkuat.
(tty)